PRODUK MABELLO : BODY SCRUB (CINNAMON DAN GINGER)

BODY SCRUB
Rp 55.000

Lulur Alami, Memikat dengan Khasiat

Rempah-rempah seperti jahe dan kayu manis terkenal sebagai bumbu dapur pelengkap masakan. Ternyata bukan cuma itu, jahe dan kayu manis memiliki berbagai macam manfaat mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Lantas, apa saja manfaatnya?

1. Membuat tubuh rileks dan segar

Rasa pegal yang mendera pada sekujur tubuh disebabkan karena berbagai hal. Selain melakukan aktifitas yang berat, pegal-pegal bisa disebabkan hanya karena kelamaan duduk di kantor. Jika pegal sudah menyerang, badan pasti terasa tidak enak. Padahal tuntutan pekerjaan harus juga dihadapi setiap hari. Jika sudah seperti itu sebaiknya anda perlu memanjakan diri dengan jahe dan kayu manis sebagai terapi untuk membuat tubuh menjadi rileks dan segar kembali.

2. Mencegah penuaan dini

Dilansir dari point pertama tentang membuat tubuh rileks dan segar, hal ini pun erat kaitannya dengan masalah penuaan. Alasannya, sirkulasi darah yang tidak lancar menyebabkan otot-otot kaku sehingga membuat kulit kusam d lebih tua. Untuk mengatasinya bisa menggunakan bahan-bahan tersebut menjadi scrub kemudian dipijat-pijat ke seluruh tubuh.

3. Menormalkan kulit berminyak

Fakta lainnya, kandungan mineral yang terkandung dalam jahe bisa mengurangi produksi minyak pada kulit. Boleh diiringi dengan menggunakan kayu manis sebagai antiseptik untuk membunuh segala jenis bakteri. Selain itu bahan-bahan ini jika digunakan dapat menghilangkan bekas luka dalam pemakaian yang rutin.

4. Mengangkat sel kulit mati

Untuk menghilangkan sel kulit mati terdapat dua cara. Anda bisa menggunakan ekstrak jahe dan garam laut atau menggunakan kayu manis dan gula. Fungsinya hampir sama, karena garam laut dan gula sama-sama menguatkan fungsi keduanya secara masing-masing (jahe/kayu manis). Lakukan treatment ini minimal seminggu sekali untuk kulit yang lebih halus.

Nah, jika anda bosan berganti-ganti produk perawatan kulit dan ingin melakukan peawatan yang lebih sederhana, Mabello menawarkan produk ‘Cinnamon Sugar Body Scrub’ dan ‘Ginger Sea Salt Body Scrub’ sebagai khasiat kecantikan anda. Jadi jangan hanya fokus pada wajah, perawatan tubuh dan seluruhnya juga penting ya!

SAATNYA BERALIH
KE PRODUK ALAMI

selalu ingat ya #PakekiMABELLO
Segera dapatkan produknya di Pusat Mabello Jayapura atau di Reseller kami di Kota anda.
Yuk bergabung bersama kami
Dan dapatkan berbagai keuntungan

Kontak/Kritik/Saran
085299556555 (WhatsApp)
Lulur Mabello Jayapuraa (Facebook)
Pusat Mabello Jayapura (Official Fanpage)
@pusatmabellojayapura (instagram )
Sentani, Pasar lama sentani, Jl. Yahim BTN PURWODADI Blok B No. 15 Sentani, Jayapura

Atau lansung klik :

🌐 https://www.facebook.com/pusatmabellojayapura/
 
🌐 http://rumahcantikriyana.blogspot.com


Komentar

  1. The Sega Genesis is the first console to feature - VODl.cc
    A new retro console is coming to the Sega Genesis, and it should give youtube to mp3 shark you a solid foundation for building up your retro gaming experience.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRODUK MABELLO : LULUR HITAM/BEDDA LOTONG MABELLO

PRODUK MABELLO : MASKER TEMULAWAK/KUNING MABELLO